Babak Pertama : Sepakan Volly Hary Kane Disapu Penalti Gilfy Sigurdsson, Everton vs Tottenham 1 – 1

  • Whatsapp

Banyuwangi Pedia – Lanjutkan premiere league atau liga Inggris pekan ke 32 mempertemukan antara Everton menjamu Tottenham Hotspur. Susunan pemain keduanya tampil dengan kekuatan penuh.

Kedua manager baik Carlo Ancelotti di kubu Everton dan Jose Mourinho menurunkan skuad andalannya. Memainkan Calvert Lewin di lini depan ditopang James Rodrigues di lini tengah Everton. Serta, Hary Kane yang on fire bersama Son Heung min di kubu Tottenham Hotspur.

Bacaan Lainnya

Babak pertama berjalan cukup seru. Kedua kesebelasan Everton dan Tottenham Hotspur menunjukkan permainan impresif.

Hasilnya, menit ke 27 menjadi petaka di lini belakang Everton. Hary Kane berhasil membobol gawang Everton yang dijaga oleh Jodan Pickford. Striker jangkung Tottenham Hotspur itu berhasil mengkonversi gol dengan setangan volly setelah mendapat umpan silang dari Sergio Reguilon di sisi kiri.

Tak lama berselang, Everton tak mau bersimpuh malas pasca gol terjadi. Sepakan 11 meter, Gilfy Sigurdsson meluncur mulus menyamakan kedudukan.

Playmaker Everton asal Islandia itu mendapat kesempatan setelah Sergio Reguilon melakukan pelanggaran di kotak penalti Tottenham Hotspur. 1-1 menyudahi pertandingan di babak pertama. Kedua, tim masih tertahan di posisi 7 untuk Tottenham Hotspur dan Everton di posisi 8. (ndy)

Pos terkait