Banyuwangi Putra Menang Besar Lawan Klub Asal Arema

Banyuwangi Putra
Kedua pemain dari Persekam Metro FC (kanan) dan Banyuwangi Putra (kiri) saat pengundian tempat yang dipimpin oleh wasit di lapangan sepakbola Arhanudse, Malang. (BP/ Fir)

Banyuwangi Pedia – Pemusatan latihan Banyuwangi Putra di Malang sementara berjalan mulus. Usai tiba di Bumi Arema, tim asal Banyuwangi itu langsung tancap gas melakukan ujicoba bersama klub lokal.

Melawan Persekam Metro FC yang notabene tim yang juga berlaga di Liga 3, Banyuwangi Putra tampil dengan kekuatan penuh. Jajaran pelatih mulai menerapkan taktik dan strategi yang dilakukan pada laga ujicoba sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Bermain di Lapangan Arhanudse, Malang, anak asuh Bagong Iswahyudi benar-benar menunjukkan tajinya. Mereka berhasil menang besar yakni memasukkan 7 gol berbalas 1 dalam dua babak.

Skor mencolok itu menambah motivasi dan semangat anak muda Banyuwangi ini menatap kompetisi Liga 3. Meskipun, diakui pelatih masih butuh beberapa pemain di beberapa posisi.

“Kalau ada yang baik saat pemusatan latihan nanti akan kita bawa, terutama di gelandang, striker dan kiper,” kata Bagong Iswahyudi, Senin (4/10/2021).

Selanjutnya, pemusatan latihan Banyuwangi Putra ini akan berlangsung selama seminggu ke depan. Harapan besar, semoga tim ini pulang membawa ilmu dan motivasi tinggi sebelum belaga di arena sesungguhnya di Liga 3 Zona II, di Kabupaten Jember. (BP/Ndy)