Banyuwangi Putra Siap Hadang Persema Malang di Gresik

banyuwangi putra
skuad banyuwangi putra

BANYUWANGI – Banyuwangi Putra mantab menatap pertandingan babak 32 Liga 3 Jawa Timur. Mengambil homebase di Stadion Joko Samudro, Gresik, pasukan janur kuning akan menghadang Tim Persema Malang.

Banyuwangi Putra datang sebagai pemuncak klasemen setelah berhasil mengkandaskan perlawanan sejumlah tim di fase grup J. Kini, perhatian tertuju pada laga babak 32 besar.

Bacaan Lainnya

Pada laga ini, lawan Banyuwangi Putra adalah tim berpengalaman di sejarah Liga Indonesia. Ya, Persema Malang pernah mewarnai sepak bola Indonesia di kancah tertinggi.

Persema Malang pada laga ini berangkat sebagai runner-up grup B. Meski terbilang sulit, tapi semangat dan optimisme harus tetap tinggi bagi pasukan Banyuwangi Putra.

Dari sisi kedalam skuad, Banyuwangi Putra tidak ada yang berubah dari pemain saat di fase grup. Justru, semangat dan pastinya akan berlebih.

Sementara di kubu Persema Malang, dari statistik 4 laga di fase grup hanya mengalami kekalahan satu kali. Memasukkan 13 gol dan hanya kebobolan 3 gol.

Secara permainan, mereka cukup produktif di grup ini. Sehingga lini depan mereka patut diwaspadai.

Meski demikian, Banyuwangi Putra siap menghadang catatan mentereng Persema Malang. Pasukan Janur Kuning juga memiliki produktivitas gol yang sama.

Di fase group J, anak asuh Bagong Iswahyudi mampu membukukan 13 gol berbanding 4 gol kemasukan. Namun, perlu diwaspadai inkonsistensi lini belakang bisa menjadi bumerang.

Laga 32 besar Liga 3 Jawa Timur antara Banyuwangi Putra melawan Persema Malang akan tersaji di Stadion Joko Samudro, Gresik. Laga ini akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. (*)