Banyuwangi Putra Tumpul Lini Depan, Kurang Kreator Lini Tengah

Banyuwangi Putra
Pertandingan ujicoba Banyuwangi Putra melawan Persip Pesanggaran di Stadion Diponegoro, Jumat (3/10/2021). (BP/Ndy)

Banyuwangi Pedia – Skuad Banyuwangi Putra proyeksi Liga 3 belum sepenuhnya komplit. Buktinya, pelatih Banyuwangi Putra mengakui masih perlu perbaikan lini depan dan motor serangan di lini tengah.

Hal itu diakui pasca pertandingan ujicoba Banyuwangi Putra melawan tim semenjana Persip Pesanggaran di Stadion Diponegoro, Jumat (1/10/2021). Saat itu, Bagong Iswahyudi menyebut, masih butuh beberapa pemain mengisi pos itu.

Bacaan Lainnya

“Secara keseluruhan permainan mulai meningkat, semua berjalan baik. Setelah melawan tim junior kemarin kita lakukan evaluasi,”

“Masih ada yang kurang, ada PR di sektor gelandang dan depan,” katanya, Minggu (3/10/2021).

Selain itu, Bagong juga menyatakan akan menambal posisi sentral untuk penjaga gawang. Pasalnya sejauh ini, goal keeper milik Banyuwangi Putra masih dirasa kurang maksimal.

“Setalah TC di Malang nanti kalau ada pemain yang masuk kita akan rekrut untuk menambah atau mengisi posisi yang kita inginkan,” katanya.

Rencananya, Banyuwangi Putra akan melakukan pemusatan latihan di Malang selama dua minggu, sebelum resmi melakoni laga pembuka Liga 3 di Kabupaten Jember. (BP/Ndy)