Cut Keke Terkena Ajian Jarang Goyang di Banyuwangi

Banyuwangi Pedia – Artis nasional Cut Keke datang ke Banyuwangi. Apa tujuan artis yang pernah tenar di eranya ini datang ke ujung timur Pulau Jawa. Apakah karena ajian jaran goyang atau terpesona wisata Banyuwangi?

Yang jelas, Banyuwangi memiliki daya tarik tersendiri bagi orang yang berkunjung ke kabupaten di ujung Pulau Jawa ini. Keindahan alam dan budaya sangat kental dan dilestarikan dengan baik oleh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui, Banyuwangi saat ini sering dijadikan sebagai alternatif para rumah produksi TV dan layar lebar. Diakui, Banyuwangi memiliki lokasi yang luas untuk dijadikan sebagai setting tempat pembuatan film.

Cut Keke yang merupakan salah satu artis Ibu Kota ini mengaku, sangat takjub ketika pertama kali ke Banyuwangi untuk melakukan syuting sinetron. Keindahan Banyuwangi dari ujung utara hingga ujung selatan membuatnya kagum.

“Saya merasa terkena ajian Jarang Goyang, saking indahnya membuat saya jatuh cinta,” ungkapnya.

Di sela-sela syuting Cut Keke menyempatkan untuk explore berbagai tempat yang ada di Banyuwangi. Selain itu, Cut Keke juga mencicipi berbagai kuliner khas Banyuwangi.

Saat ini, Banyuwangi sudah menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi penggiat film dan TV. Buktinya, banyak produksi film dan TV yang telah berhasil di Banyuwangi selama pandemi ini. Bangga kan jadi orang Banyuwangi? Yuk explore kota dengan sebutan ‘Sunrise off Java’ ini. (BP/Len)