Dua Pemuda Banyuwangi Lolos Seleksi Timnas Zona Jawa Timur

  • Whatsapp

Banyuwangi Pedia – Seleksi pemain Tim Nasional Indonesia kelompok usia telah sampai ke tahap lebih tinggi. Sejumlah pemain dari berbagai daerah turut bersaing untuk menempati satu tempat di skuad garuda.

Talenta-talenta dari seantero nusantara berdatangan bertarung menampilkan bakatnya. Tak terkecuali talenta sepakbola dari wilayah Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Pemuda dari 38 Kabupaten/ Kota di Jatim turut mewarnai gelaran seleksi penyandang kostum garuda di dada itu. Mereka bersaing ketat demi satu tempat mewakili negara melalui sepakbola.

Seperti Banyuwangi. Melalui ASKAB PSSI Banyuwangi telah melakukan seleksi ketat di tingkat Kabupaten. Alhasil ada 5 anak terjaring mewakili Banyuwangi.

Selanjutnya, kelima anak yang terpilih ini tak serta merta lolos dengan mudah. Mereka harus bertarung ketat di sejumlah seleksi lain.

Di Jatim, ada beberapa lokasi seleksi yang ditetapkan. Salah satunya di Kabupaten Lumajang.

Usai menjalani serangkaian uji coba dan seleksi, ada dua pemain yang hingga kini namanya nangkring dalam data pemain lolos sementara. Dua pemain terbaik asal Banyuwangi berhasil menunjukkan kemampuan terbaik.

Pos terkait