Hotel Bintang 4 Paling Murah di Banyuwangi

Hotel murah
Balkon hotel Dialoog Banyuwangi. (BP/Ndy)

Banyuwangi Pedia – Wisata Banyuwangi telah dibuka seiring menurunnya jumlah angka kasus Covid 19. Saatnya, para travelers mengeksplor kembali suasana Banyuwangi. Sebelum menjelajahi Banyuwangi, tidak ada salahnya mengecek hunian dan hotel yang akan menjadi tempat singgah selama di sini.

Hotel di Banyuwangi mulai gencar pasang harga yang menarik buat para travelers. Mulai dari hotel kelas melati hingga hotel bintang 4 bersaing untuk memanjakan para wisatawan yang datang.

Bacaan Lainnya

Banyuwangi Pedia merangkum daftar rate kamar hotel yang mungkin bisa jadi referensi. Bagi wisatawan yang ingin hunian atau hotel yang lebih eksklusif bisa cek hotel bintang empat paling murah di Banyuwangi.

1. eL Royale Hotel
Lokasinya di Kecamatan Kabat, sebelah selatan Kota Banyuwangi. Hotel bintang 4 ini buka harga Rp468.000 per kamar/ malam.

2. Hotel Ketapang Indah
Berada di tepi pantai membuat travelers bisa asyik menikmati debur ombak pantai Selat Bali. Beberapa pilihan kamar bisa menjadi alternatif bagi travelers. Kelebihan tempat ini selain tepi pantai juga terdapat kamar dengan konsep resort. Sewa kamar antara Rp483.000

3. Hotel Aston Banyuwangi, alamatnya berada di tengah kota. Aksesnya cukup mudah karena dekat dengan pusat Kota Banyuwangi. Harga sewa kamar permalam hotel Aston Banyuwangi ini Rp595.000. Harga sudah termasuk pajak.

4. Kokoon Hotel Banyuwangi
Hotel baru berkonsep modern dengan bentuk bangunan menjulang tinggi menjadi ciri khas hotel ini. Bahkan menjadi bangunan tertinggi di Banyuwangi. Lokasinya di Kecamatan Kabat. Harga sewa hotel semalam di Kokoon Hotel Rp650.000.

5. Hotel ILLIRA Banyuwangi. Hotel ini berlokasi agak ke utara dari pusat Kota Banyuwangi. Buka harga sewa kamar Rp675.000.

6. Ijen Resort and Villas
Lokasi nyaman di lereng Gunung Ijen, Kecamatan Licin. Akses cukup jauh dari pusat kota Banyuwangi. Namun, sangat cocok saat travelers ingin melanjutkan perjalanan mendaki ke api biru Gunung Ijen. Harga sewa kamar di tempat ini Rp800.000

7. Hotel Dialoog Banyuwangi
Berada di Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro memiliki latar belakang pemandangan selat Bali yang indah. Konsep modern dan hijau. Harga kamar sekitar Rp1.549.000/ malam.

8. Jiwa Jawa Resort Ijen
Dari namanya memang menggambarkan lokasi hotel ini berada di kaki Gunung Ijen, tepatnya di Desa Tamansari, Kecamatan Licin. Konsep resort dengan sentuhan tradisional membawa travelers semakin dekat dengan alam.

Pemandangan hijau persawahan dengan balutan seribu patung gandrung menjadi ciri khas tempat ini. Harga sewa kamar di tempat ini Rp1.176.000/ malam.

9. Grand Harvest Resort & Villas
Tempatnya di Kecamatan Licin. Perpaduan suasana pedesaan dan indahnya pemandangan di kaki Ijen menjadi daya tarik tersendiri saat menginap di tempat ini. Pengunjung cukup mengeluarkan budget Rp5.453.000 sudah bisa masuk dan menikmati kenyamanan selama di tempat ini.

Harga sewa kamar hotel bintang 4 ini bisa berubah kapan saja. Harga juga menyesuaikan kelas kamar yang akan disewa. Itulah pilihan hotel yang bisa travelers pilih saat berkunjung ke Banyuwangi. (***)