Jelang Liga 3, Manajer Persewangi Jatuh Sakit

Banyuwangi Pedia – Manajer Persewangi Banyuwangi Samidi Jos Rudi mengalami sakit. Kondisinya saat ini sedang di rawat di salah satu rumah sakit.

Hal ini membuat manajemen klub khawatir. Pasalnya, dalam waktu dekat kompetisi Liga 3 segera bergulir. Persewangi Banyuwangi mendapat kesempatan sebagai tuan rumah bersama pertandingan group N di Stadion Diponegoro.

Bacaan Lainnya

Kabar mengenai sakitnya manajer Persewangi Banyuwangi mendadak menjadi perhatian. Banyak doa yang melantun kepada sosok manajer flamboyan ini.

“Mohon doanya agar manager Persewangi Pak Jos diberi kesembuhan dan sehat kembali bisa memimpin Persewangi saat pembukaan Liga 3 di Stadion Diponegoro, Amin,” begitu tulis Sekretaris ASKAB PSSI Banyuwangi, Pebdi Arisdiawan, Kamis (28/10/2021).

Begitu juga kawan lain di kepengurusan ASKAB PSSI turut mendoakan untuk kesembuhan Jos Rudi. Selain manajer, peran Jos Rudi cukup vital dalam tim ini.

“Mudah-mudahan lekas sembuh,” ucap Lutfi salah seorang pengurus.

Persewangi Banyuwangi di Liga 3 ini tergabung dengan 4 tim lain di Jawa Timur. Di antaranya, Persebo Muda Bondowoso, PSPK Kota Pasuruan, PSSS Situbondo, dan Persikapro Probolinggo. (BP/ Ndy)