Kedekatan Anggota Kodim 0825 Banyuwangi dengan TNI Purna

  • Whatsapp

Banyuwangi Pedia – Sebagai wujud tali asih dengan keluarga TNI, Danramil 0825/07 Kapten Czi Sahar Susanto bersama anggota laksanakan silaturahmi dengan PPAD Purnawirawan TNI-AD tingkatkan sinergitas guna mengatasi masalah bangsa dalam rangka menjaga keutuhan NKRI yang bertempat di Outdoor Koramil 0825/07 jalan Benculuk, Cluring, Kabupaten Banyuwangi.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut acara tersebut yaitu Danramil 0825/07 Kapten Czi Sahar Susanto, I Wayan Sudana (Penasehat), Setiobudi (Ketua PPAD), Suharto (Wakil ketua), Slamet (Bendahara), Sugiarto (Sekretaris) dan Sutikni (Anggota).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahim Purnawirawan TNI Sekecamatan Cluring dalam rangka memupuk dan mempererat tali silaturahmi antara Purnawirawan TNI-AD dengan anggota Koramil.

“Saya ucapkan terima kasih kepada senior kami yang telah meluangkan waktunya sehingga bisa hadir dalam acara silaturahmi ini, Bapak semua ini adalah panutan kami,” ucap Kapten Czi Sahar

Sementara itu, Sertu Riyanto mengatakan, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan bagian tugas dan tanggung jawab dari Bintara Pembina Desa di samping tugas-tugas pokok lainnya. “Di antaranya pendampingan petani, pemantauan wilayah, dan Karya Bhakti,” katanya.

“saya ucapkan banyak terimakasih kepada anggota Koramil 0825/07 yang masih mengingat kami para Purnawirawan TNI-AD dan mengundang kami kesini serta meluangkan waktunya untuk kami. Semoga tali persaudaraan dan rasa kekeluargaan akan terus berlanjut sampai kapanpun,” ucap Ketua PPAD Setiobudi. (Ndy)

Pos terkait

banner 468x60