KKP dan Pegadaian Ajak Wanda Hamidah dan Teuku Rifnu Wikana Bikin Webseries di Banyuwangi

  • Whatsapp

Banyuwangi – Kabupaten Banyuwangi kembali dipilih menjadi lokasi syuting film. Kali ini Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI membuat konten edukasi berupa video Webseries 4 yang diberi tajuk ‘Intuisi’. Konten edukasi berupa film ini, bakal berlatar belakang perkampungan nelayan dan pantai Banyuwangi.

 

Bacaan Lainnya

banner 300250

Film ini dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana, Wanda Hamidah, Rachel Amanda, Ahmad Fadil Joan, dan Siti Aqila Nurfadhillah Herby. Webseries yang disutradarai oleh Ozan Ruz ini, mulai syuting pada Minggu (13/12/2020). Webseries ini diproduksi KKP menggandeng Pegadaian.

 

Sutradara Intuisi, Ozan Ruz mengatakan, webseries ini berlatar belakang perkampungan nelayan di Banyuwangi. KKP dan Pegadaian sengaja mengambil lokasi syuting di Banyuwangi. Selain pantainya yang asri, webseries ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi keluarga nelayan di Indonesia.

 

“Webseries ini berlatar belakang keluarga nelayan di pesisir pantai Banyuwangi. Banyuwangi itu kan air yang wangi air yang indah. Jadi kita harap Webseries ini bisa membangkitkan nasionalisme dan ini diawali dari Banyuwangi,” ujarnya.

Pos terkait

banner 468x60