Lagu Mendung Tanpo Udan Meledak, Penyanyi Ini Trending

  • Whatsapp
Mendung tanpo udan
Helarius Daru Indrajaya, foto instagram @Ndarboy_Genk

Banyuwangi Pedia – Belakangan ini lagu berbahasa Jawa berjudul Mendung Tanpo Udan terdengar di mana-mana. Banyak warga yang menyukai dan menyanyikannya.

Lagu itu diciptakan oleh Kukuh Damai Prasetya, kemudian menyanyikannya dengan versi akustik. Tak banyak yang tahu mengenai lagu itu atau bisa dikatakan belum begitu nge-booming.

Bacaan Lainnya

Tapi, setelah Ndaru dari Ndarboy Genk mencoba menggarapnya dengan versi dangdut, lagu itu begitu mengena di telinga penikmat musik. Tapi bukan berarti versi akustik kurang menarik ya. Itu tergantung penikmat musik aja.

Betul, versi dangdut yang dinyanyikan oleh Ndaru begitu pecah, mengena, menendang atau apalah sebutannya. Yang pasti trending di channel youtube donk.

Sejak diunggah hingga saat ini sudah lebih dari 20 juta penonton yang mengklik lagu itu. Lagu yang betul meracuni, menyihir para warga untuk mengikuti liriknya.

Tak berhenti di sini. Pria bernama lengkap Helarius Daru Indrajaya bahkan membuat project anyar berkolaborasi dengan penyanyi terkenal lainnya.

Denny Caknan digandeng untuk melantunkan tembang mendung tanpo udan yang berisi syair sedih itu. Tapi, digarap dengan musik rancak sehingga lebih asyik untuk dinikmati.

Garapan ini juga menuai kisah manis. Bahkan nyaris menyusul musik yang berada di Channel Ndarboy Genk sebelumnya.

Baca jugaApresiasi Kreasi Indonesia Siap Digelar, Masih Terbuka Kesempatan!

Berikut Lyrics lagunya :

Pos terkait