Liga 3, Banyuwangi Putra Patut Jumawa

Banyuwangi Putra
Kedua pemain dari Persekam Metro FC (kanan) dan Banyuwangi Putra (kiri) saat pengundian tempat yang dipimpin oleh wasit di lapangan sepakbola Arhanudse, Malang. (BP/ Fir)

Banyuwangi Pedia – Laga perdana Singhasari FC melawan Banyuwangi Putra di Liga 3 Jawa Timur telah berakhir. Pertandingan itu Banyuwangi Putra menang dengan skor mencolok 0-4.

Berlaga di Stadion Notohadinegoro, Jember, tim asuhan Bagong Iswahyudi tampak mendominasi. Buktinya, laga baru berjalan 16 menit, gol pertama tercipta.

Bacaan Lainnya

Sepakan dari Afil mampu menceploskan si kulit bundar. Disusul Hendra 5 menit setelahnya.

Keunggulan Banyuwangi Putra bertambah menjelang babak pertama berakhir. Kali ini melalui Galuh yang berhasil mempecundangi kiper Singhasari FC di menit ke 42. Skor 0-3 menutup paruh babak pertama.

Bermain di lapangan becek, membuat kedua tim sulit berkembang. Namun, kematangan tim Banyuwangi Putra berhasil menunjukkan kapasitasnya.

Kondisi itu diwujudkan dengan sebiji gol dari Dika. Ia berhasil mencetak skor keempat pada 25 menit selepas peluit babak kedua dimulai.

Hasil ini menjadi perolehan poin perdana bagi Banyuwangi Putra. Poin yang mampu memompa semangat untuk bekal pertandingan selanjutnya. (BP/Ndy)