Marinir Lampon Gelar Vaksinasi Tahap Kedua, Begini Hasilnya

  • Whatsapp

Banyuwangi Pedia – Puslatpurmar 7 Lampon kembali melakukan serbuan vaksin kepada warga. Kali ini merupakan vaksinasi untuk tahap kedua.

Dalam program ini, Puslatpurmar bekerjasama dengan Puskesmas Pesanggaran. Pelaksanaan dilakukan di Kantor Desa Sumber Mulyo, Kecamatan Pesanggaran.

Bacaan Lainnya

“Vaksin yang diberikan pada masyarakat Desa Sumbermulyo hari ini jenis Astrazeneca, sebanyak 170 Dosis dengan melibatkan 16 Nakes, dengan rincian 5 Nakes dari Puslatpurmar 7 Lampon dan 11 Nakes dari Puskesmas Pesanggaran,” kata Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Mar Dodik Eko Siswanto, Selasa (31/8/2021).

Dodik menyebut, ini adalah bagian dari ikhtiar TNI AL Korps Marinir dalam mendukung dan mensukseskan Program Vaksinasi Nasional.

“Vaksinasi tahap ke 2 setelah sebulan yang lalu dilaksanakan vaksinasi tahap 1 di Desa Sumbermulyo ini rupanya mendapat respon positif dari masyarakat Desa Sumbermulyo, antusias masyarakat masih tinggi. Untuk kuota yang disediakan langsung terpenuhi,”

“Tentunya ini berkat sinergisitas antara jajaran, sehingga antusias masyarakat dalam vaksinasi tinggi, dan kegitan yang kami laksanakan lancar,” Imbuhnya.

Kelancaran Vaksinasi yang digelar Puslatpurmar 7 Lampon dan Puskesmas Pesanggaran tentu tak luput dari dukungan semua pihak, mulai dari Masyarakat, tenaga medis dari Puslatpurmar 7 Lampon, Puskesmas Pesanggaran serta pemerintah setempat di Wilayah Banyuwangi Jawa Timur. (BP/Ndy)

Pos terkait