Ndarboy Genk Rilis Lagu Baru, Judulnya Ambyar Mak Pyar

  • Whatsapp
Ambyar Mak pyar
Tangkapan layar channel Youtube Ndarboy Genk dalam lagu Ambyar Mak Pyar.

Banyuwangi PediaNdarboy Genk kembali mengeluarkan lagu baru. Ambyar Mak Pyar menjadi judul terbaru lagu yang baru dirilis Rabu (8/9/2021).

Setelah sukses membawakan lagu berjudul Mendung Tanpo Udan yang meledak dan trending, musisi bernama lengkap Helarius Daru Indrajaya itu membuat single baru. Masih mengusung Dangdut Jawa dengan lirik lagu percintaan mencoba menggoyang belantika musik tanah air.

Bacaan Lainnya

Seperti beberapa lagu lainnya di album Ndarboy Genk, lagu Ambyar Mak Pyar diciptakan sendiri. Meskipun, ada beberapa lagu yang memang bukan hasil karyanya, seperti Mendung Tanpo Udan yang diciptakan oleh Kukuh Kudamai Prasetya.

Dalam video klip lagu Ambyar Mak Pyar ini sejumlah nama terlibat. Di antaranya Furry Setya pemeran Mas Pur di sinetron Tukang Ojen Pengkolan, ada juga aktor Yusril Ihza Fahriza yang sempat ikut dalam projek film Cek Toko Sebelah.

Lagunya menarik dan cukup atraktif dengan balutan musik rancak dangdut. Ditambah adanya penari latar di scene menambah corak tersendiri.

Cerita dalam video klip lagu Ambyar Mak Pyar juga tak kalah menarik. Akting para aktor layar kaca menambah bumbu lagu menjadi semringah.

Apalagi, para aktor yang terlibat memang memiliki khas komedi. Lagu sedih dibalut kelucuan akting di video klip menjadi tambah asyik dinikmati.

Baca juga : Pemain Persewangi Banyuwangi Masuk Timnas U18

Lagu Ambyar Mak Pyar telah resmi dirilis di channel Youtube Ndarboy Genk dua jam lalu. Sementara telah ditonton sekitar 50 ribu penonton.

Lihat saja, apakah lagu Ambyar mampu bersaing dengan Mendung Tanpo Udan yang telah menembus 27 juta viewers. (BP/ Ndy)

Pos terkait