Nikah Satu Minggu Istri Hamil Satu Bulan? Kok Bisa..

  • Whatsapp
banner 468x60

BanyuwangiPedia – Sering menjumpai beberapa kasus yang berujung pertikaian bahkan perpisahan suami istri hanya gara-gara salah paham. Persoalannya hanya karena kedua pasangan belum memiliki pengetahuan lebih mengenai perkembangan rumah tangga.

Terlebih kedua pasangan suami istri baru menempuh biduk rumah tangga yang seumur jagung. Kondisi berbeda pasti akan dialami saat masih mereka berpacaran.

Suasana berubah drastis kala dua insan ini berhasil mengukir janji hidup seatap. Bumbu-bumbu kehidupan, bahkan kerikil kecil yang dulu tak pernah terprediksi justru tiba-tiba muncul mewarnai.

Ujungnya, mereka saling beradu pendapat, bertengkar dan berakhir terdiam hingga terpisah jarak. Nauzubillah..!!

Mari sahabat semua calon bapak dan ibu rumah tangga mulai mencermati cara berumah tangga yang baik. Mulailah dengan membaca teladan keluarga sakinah mawadah warahmah dari buku apapun. Atau bisa mengunjungi perkumpulan jamaah bahkan mendengarkan tausiyah dari sosial media.

Tapi, sarannya harus bisa melihat, mendengar atau dari sumber dan guru yang telah dipercaya atau terpandang. Jangan sampai ini justru menjadi masalah baru.

Salah satu yang harus dipahami saat awal menjalin hubungan rumah tangga adalah mempersiapkan diri menjadi orang tua. Atau bisa dikatakan merencanakan kehamilan atau memiliki momongan usai sah ijab dan kabul.

Alhamdulillah, jika memang rejeki satu pasangan dapat cepat dikasih titipan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sungguh bahagia yang tiada terkira.

Tapi, akan timbul masalah karena ternyata rencana kedua pasutri ini meleset dari harapan. Kejadian muncul saat istri tiba-tiba hamil padahal usia pernikahan batu satu minggu. Bahkan, hamilnya sudah satu bulan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60