Pemain Persewangi Banyuwangi Masuk Timnas U18

  • Whatsapp

Banyuwangi Pedia – Satu pemain klub Persewangi Banyuwangi masuk dalam daftar pemain seleksi Tim Nasional Indonesia kelompok Usia 18 tahun. Pemain itu bernama Barnabas Sobor.

Pemain yang berposisi sebagai bek itu sejatinya baru saja meneken kontrak dengan Persewangi untuk putaran kompetisi Liga 3 2021. Pemain bernama lengkap Barnabas Abax Sobor adalah pemuda asal Jayapura, Papua.

Bacaan Lainnya

Pihak Persewangi Banyuwangi secara resmi telah mendapat surat pemanggilan salah satu pemainnya itu. “Ya bangga lah, Persewangi bisa sejajar dengan klub besar, apalagi bisa menyumbangkan pemainnya ke Timnas,” kata Manager Persewangi Banyuwangi Samidy Jos Rudy, Senin (6/9/2021).

Dalam surat resmi yang beredar rencananya pemusatan latihan Timnas akan berlangsung mulai 5 hingga 11 September mendatang. Barnabas Sobor bergabung bersama 36 pemain lain di bawah asuhan pelatih kepala Shin Tae Yong.

Catatan pemain ini semasa kecil merupakan binaan klub Persipura Jayapura, bahkan sempat magang di klub Borneo FC. Sedangkan kini, kiprahnya akan dimulai bersama klub asal Jawa Timur berjuluk Laskar Blambangan, Persewangi Banyuwangi. (BP/ Ndy)

Pos terkait