Selain Muara Mbaduk, Ini Destinasi Wisata lain di Pesanggaran

Banyuwangi Pedia – Eksistensi wisata Muara Mbaduk saat ini tidak diragukan lagi. Banyak wisatawan yang rela menempuh jarak puluhan kilometer hanya sekedar untuk berwisata ke destinasi baru yang ada di Banyuwangi ini.

Namun, ada beberapa hal yang perlu travelers tau nih tentang destinasi wisata di Banyuwangi. Ada destinasi wisata lain yang tak kalah menakjubkan di Kecamatan Pesanggaran khususnya Desa Sarongan. Travelers sejati pasti tau pantai Teluk hijau bukan?

Bacaan Lainnya

Nah, pantai Teluk Hijau atau lebih terkenal dengan sebutan Green Bay ini juga berada di Kecamatan Pesanggaran. Perlu travelers tau kalau wisata yang satu ini tidak jauh dari Muara Mbaduk, hanya berjarak 5 kilometer (km) dengan waktu tempuh perjalanan kurang lebih 20 menit saja sudah bertemu dengan pantai yang luar biasa indah.

Sesuai dengan namanya Teluk Hijau, pantai ini menyuguhkan keindahan alam air laut yang berwarna hijau jernih bukan biru seperti umumnya. Selain itu, pantai Teluk Hijau memiliki pasir putih yang bersih untuk menambah keindahan dari pantai ini sendiri.

Jika travelers memutuskan untuk mengunjungi wisata alam yang satu ini disarankan untuk menyiapkan fisik dan staminanya ya, karena jalan menuju teluk hijau masih rusak dan sangat menantang. Tak hanya itu, travelers harus menyiapkan tenaganya untuk berjalan kaki menuju ke pusat pantai Teluk Hijau kurang lebih 1kilometer dari parkiran.

Ketika menempuh perjalanan ke pantai Teluk Hijau nantinya travelers akan disuguhkan dengan pantai kecil yang dinamakan pantai batu. Jarak dari pantai ini 300 kilometer dari pantai teluk hijau.

Bagaimana masih penasaran??. (BP/Ndy/Len)