Sepakan Sigurdsson Dibayar Lunas Hary Kane, Everton vs Tottenham Hotspur 2 – 2

  • Whatsapp

Banyuwangi Pedia – Dua aktor kunci pertandingan Everton vs Tottenham Hotspur berasal dari Gilfy Sigurdsson dan Hary Kane. Keduanya bermain impresif untuk timnya masing-masing.

Tidak hanya bermain impresif, keduanya juga menjadi sosok penyeimbang hasil pada lanjutan pekan ke 32 Liga Inggris. Baik Gilfy Sigurdsson maupun Hary Kane bak gladiator di Goodison Park malam itu.

Bacaan Lainnya

Bapak pertama, Hary Kane lebih awal menciptakan gol di menit ke 27. Berikutnya, giliran Gilfy Sigurdsson menyamakan skor lewat penalti di menit ke 31.

Sebaliknya, babak kedua masih cukup menarik untuk dilewati. Permainan lini tengah kombinasi sayap masih menjadi andalan.

Puncaknya, Everton menyerang dari sisi kiri pertahanan Tottenham Hotspur melalui Coleman. Sang kapten mengirim umpan lambung, bola liar berhasil di half volly oleh Gilfy Sigurdsson. Gol, Everton memimpin sementara di menit ke 62.

Enam menit berselang, masih dari sis yang sama yaitu sektor pertahanan kanan. Aktornya berganti oleh Eric Lamela yang mengirim umpan ke dalam kotak penalti.

Kemelut dua bek Everton, membuat kesalahan karena tak mampu menangkis bola yang datang. Berdiri sendiri di ruang kosong, Hary Kane bebas menceploskan gol. Lunas sudah, gol tersebut berhasil menyakan kedudukan.

Pertandingan berakhir 2-2 Everton vs Tottenham Hotspur. Hasil ini tak mengubah posisi klasemen sementara pekan ke 32 Liga Inggris.

Everton menempati posisi 8 dan 7 ditempati Tottenham Hotspur. (ndy)

Pos terkait