Tempat Wisata di Banyuwangi Recommended Buat Camping

bukit di banyuwangi
Salah seorang mahasiswa sedang melakukan penananam pohon di salah satu satu buukit di Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.

Banyuwangi – Buat yang suka sekali dengan yang namanya camping atau berkemah, ini rekomendasi tempat wisata di Banyuwangi yang cocok banget buat dicoba. Tempat ini cocok untuk bersantai bersama teman, keluarga maupun pasangan ya.

Namanya bukit Sewu Sambang. Ya bukit yang terletak di Banyuwangi tepatnya di Lingkungan Papring, Wangkal, Kecamatan Kalipuro ini menjadi salah satu alternatif yang cocok untuk berkemah.

Bacaan Lainnya

Bagi masyarakat awam, tempat wisata di Banyuwangi ini masih tergolong baru. Tapi tidak ada salahnya unntuk dicoba.

Tempat ini memiliki suasan sejuk, indah juga cocok sekali untuk menghabiskan waktu liburan. Cocok untuk acara camping maupun berwisata lain di tempat ini. Sesekali melupakan beberapa deadline kuliah, pekerjaan, dan lain-lain yang membuat kepala pusing.

Tempta wisata di Banyuwangi ini menyugihkan keindahan yang benar-benar menyejukkan mata. Udara segar yang membuat hati serta pikiran terasa tenang.

Selain keindahan yang ditawarkan oleh bukit Sewu Sambang, melatih kegigihan untuk mencapai suatu tujuan. Ya, dikarenakan medan menuju bukit tersebut sangat menantang adrenalin bagi pengunjungnya. Mulai dari jalanan yang berliku, terjal, dan juga belum lagi saat menaiki bukit tersebut saat musim hujan.

Ban motor mudah tergelincir, dan memicu kecelakaan. Perlu adanya pertimbangan saat akan menuju bukit ini, seperti halnya cuaca yang mendukung, keadaan fisik yang utama juga. Namun, perjuangan tidak akan terasa sia-sia saat sudah berada di atas bukit tersebut. Dengan melihat pemandangan yang sangat indah, rasa lelah dan letih pun langsung hilang begitu saja.

Banyak pengunjung yang pernah nge-camp di bukit tersebut sangat menantikan saat suasana pergantian sore ke malam hari, saat matahari tenggelam begitu indah langit dengan warna merah jingganya. Begitu juga saat malam hari, dengan pemandangan langit yang begitu luas dengan taburan banyaknya bintang-bintang.

Menambab keindahan pengunjung dapat melihat matahari terbit di pagi hari. Suasana seperti itulah yang sangat menyejukkan jiwa, para milenial sangat menyukainya, dan mereka sering menyebut kegiatan menenangkan jiwa itu dengan istilah yang sedang ramai digandrungi milenial yakni healing.

Kapan nih agenda buat camping ke bukit Sewu Sambang bareng orang terkasih? Ingat!! Jangan kelamaan mikir ya.