Tenang, SIM Mati Bulan Juli Agustus, Nggak Perlu Buat Baru

  • Whatsapp

Banyuwangi Pedia – Informasi penting untuk warga yang akan mengurus perpanjangan SIM 2021. Karena ada waktu dan kesempatan bagi warga yang akan mengurus SIM 2021, meskipun SIM anda sudah habis masa berlakunya.

Satpas Polresta Banyuwangi memberikan kelonggaran bagi warga yang akan melakukan perpanjangan SIM 2021. Khususnya, bagi pemilik SIM dengan masa berlaku 3 Juli sampai dengan 16 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

Tenang, pemegang SIM itu masih bisa melakukan proses perpanjangan SIM 2021 pada tanggal 18 sampai dengan 23 Agustus 2021.

Artinya pihak Satpas memberikan masa tenggang, jika sengaja bagi pemegang SIM tersebut belum melakukan perpanjangan. Namun, jika dalam masa tenggang yang diberikan tidak melakukan proses perpanjangan, makan pemegang SIM harus melakukan permohonan SIM baru.

Masa tenggang bagi warga yang akan melakukan perpanjangan SIM 2021 ini karena dalam rangka pelayanan selama masa PPKM Level 3 penanganan Covid 19 di Banyuwangi. Meski demikian, pemohon SIM harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Selama PPKM Level ini, Satpas Polresta Banyuwangi belum membuka jadwal SIM keliling di berbagai wilayah. Pengurusan perpanjangan SIM 2021 wajib dilakukan di Satpas Polresta Banyuwangi atau melalui via online. (BP/ Ndy).

Pos terkait