Tiga Destinasi Wisata Alam Unggulan Banyuwangi

  • Whatsapp
wisata banyuwangi
Salah seorang anak dengan papan selancarnya saat akan bermain di Pantai Pulau Merah, Kecamatan Pesanggaran sebagai salah satu destinasi wisata unggulan di Banyuwangi. (BP/Buch)

Banyuwangi Pedia – Menampilkan tiga destinasi wisata unggulan di Banyuwangi menjadi hal yang sulit. Karena begitu banyak tempat indah di daerah ujung timur Pulau Jawa ini untuk disinggahi. (BP/Ndy)

Taman Nasional Alas Purwo menjadi salah satu unggulan para wisatawan untuk mengeksplor keindahan alam yang natural. Selain pantai indah, padang savana semi alami menjadi jujugan untuk melihat beragam satwa liar yang berinteraksi. (BP/Buch)
Keindahan alam Gunung Ijen memang tak diragukan lagi untuk dinobatkan sebagai salah satu wisata unggulan di Banyuwangi. Setiap tahun tak kuran ribuan orang dari dalam dan luar negeri berduyun-duyun menjadi saksi keindahan bentang pemandangan si api biru yang hanya ada dua di dunia ini. (BP/Buch)
Pantai Pulau Merah atau sering disebut Red Island di Kecamatan Pesanggaran juga tak kalah indah. Salah satu pantai yang menjadi primadona wisatawan saat berkujung bahkan pantai ini juga cocok untuk olahraga selancar karena ombaknya yang bersahabat. (BP/Buch)

Pos terkait