Viral, Pemuda Onani di Banyuwangi

Pemuda Onani
Tangkapan layar video seorang pemuda diduga pria Banyuwangi melakukan onani sambil mengendarai sepeda.

Banyuwangi Pedia – Baru-baru ini beredar luas sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda yang melakukan aksi tak senonoh di jalan. Diduga dalam video tersebut dilakukan oleh seorang pemuda Banyuwangi. Pemuda ini onani dengan memegang alat vitalnya menggunakan motor berkeliling jalan desa.

Pemuda ini diduga melakukannya di jalan Pasar Desa Tapanrejo hingga Jalan Dea Sraten, Kecamatan Cluring. Pemeran dalam video ini tampak mengendarai motor matic bernomor polisi P-6512-QZ.

Bacaan Lainnya

Dalam video itu, Dia sengaja mengeluarkan kemaluannya dan melakukan layaknya onani. Tak hanya itu, pemuda tersebut juga sengaja mempertontonkan aksinya kepada pengendara lain yang rata-rata pengguna jalan khususnya wanita.

Sungguh tidak pantas dan meresahkan warga. Dari postingan media sosial, tak sedikit warganet yang menulis komentar pedas terkait aksi itu, bahkan sebagian mereka ingin pelaku segera ditangkap.

“Tidak pantas, harus segera ditangkap karena melakukan hal yang tak senonoh. Sangat meresahkan dan menyimpang sekali,” Ungkap Eka Apriyanto salah seorang warga, Rabu (20/10/2021).

Selain beredar luas di instagram, video durasi delapan detik dengan aksi yang tak senonoh juga beredar berantai di jejaring whatsapp. (BP/Len/Ndy)