Wapres Ma’ruf Amin Tiba di Banyuwangi

Banyuwangi Pedia – Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Banyuwangi. Wapres mendarat di Bandara Internasional Banyuwangi.

Dalam lawatannya di Banyuwangi ada sejumlah agenda yang dihadiri. Rencananya, Wapres Ma’ruf Amin mengunjungi Mall Pelayanan Publik Banyuwangi, Peninjauan pelaksanaan pelayanan publik OSS Berbasis Resiko.

Bacaan Lainnya

Wakil Presiden Republik Indonesia didampingi oleh Gubernur Jatim beserta rombongan terbatas, menuju Lounge pelayanan publik, Kabupaten Banyuwangi. Kunjungan berlanjut menuju rumah kreatif dengan kendaraan mobil. Di antaranya meninjau pelatihan untuk buruh migran dan difable.

Tapi sebelumnya, Wapres Ma’ruf Amin bertolak ke Kabupaten Situbondo menggunkan Helikopter. Sejumlah agenda siap menanti di kabupaten ini.

Di antaranya, mengunjungi Ponpes Salafiyah Syafi’iyah, Situbondo. Selanjutnya peninjauan vaksinasi.

Kemudian Wapres berkesempatan mengunjungi universitas Ibrahimy Jl. KHR. Syamsul arifin, Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo dalam rangka Orasi Ilmiah Wakil Presiden Republik Indonesia di acara wisuda ke-XXX Universitas Ibrahimy.

Kunjungan kerja Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Situbondo ditutup dengan berziarah ke makam Pahlawan Nasional KHR As’ad Syamsul Arifin. (BP/Ndy)