Wisata Banyuwangi Asyik di Tengah Kota, Suasana Mirip Amazon

wisata banyuwangi
Pengunjung bermain kano di Pantai Cacalan, Banyuwangi, Minggu (15/5/2021). Wisata Banyuwangi ini dibuka dengan pembatasan pengunjung 50 persen sebagai upaya agar wisatawan tidak membludak untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19. (BP/Buch)

Banyuwangi PediaWisata Banyuwangi banyak menyuguhkan tempat yang indah. Mulai dari pantai, gunung, perkebunan, indahnya pedesaan hingga suasana kota. Saat berkunjung ke daerah ujung timur Pulau Jawa ini pasti banyak pilihan berwisata di Banyuwangi.

Salah satu wisata Banyuwangi yang rekomended untuk dikun jungi adalah Pantai Cacalan. Kenapa? Selain tempatnya dekat dengan kota, pantai ini juga cukup indah untuk sekedar melepas penat.

Bacaan Lainnya

Lokasinya berada di Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro. Jarak dari kota Banyuwangi tak begitu jauh, hanya sekitar 5 KM saja menuju utara.

Baca Juga :Pecel Gedhang Khas Banyuwangi

Tempat wisata Banyuwangi satu ini makin digandrungi karena tidak hanya menyuguhkan keindahan pantai tapi juga memberikan wahana bermain bagi anak. Artinya, tempat ini cukup ramah oleh buah hati.

Lebih indah lagi, pengunjung juga bisa merasakan sensasi naik kano keliling menyusuri danau kecil yang mirip suasana di sungai amazon. Wow, indah bukan?

Tiket masuk cukup terjangkau. Hanya dengan Rp5000 saja, wisatawan bisa menikmati indahnya pantai di pinggiran kota Banyuwangi.

Selain itu, lokasi wisata Banyuwangi yang satu ini juga cocok untuk wisatawan yang menyukai sunset lho. Kemunculan matahari pertama kali yang indah bisa dinikmati dari pantai ini.

Gimana apakah kalian tertarik dengan destinasi wisata Banyuwangi yang satu ini. Luangkan waktu untuk berlibur ke Banyuwangi. (BP/Ndy)