Wisata Banyuwangi Ini Dulu Kumuh, Sekarang Lihat Perubahnnya

wisata banyuwangi
Jembatan di Pantai Marina Boom yang selalu menjadi primadona wisatawan saat datang ke destinasi wisata Banyuwangi yang satu ini.

Banyuwangi Pedia –  Banyuwangi memiliki beragam destinasi wisata yang sangat eksotis. Potensinya sangat besar sehingga tidak salah bila destinasi wisata Banyuwangi menjadi salah satu  favorit di Jawa Timur. Jika berkunjung dan sedang mencari tempat wisata yang berada di tengah kota, berikut rangkuman yang dapat dijadikan referensi. Salah satunya wisata Banyuwangi bernama Pantai Marina Boom.

Pantai Marina Boom berada di Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan Banyuwangi. Setiap hari menjadi ajang kumpul muda-mudi untuk sekedar joging atau menikmati suasana pantai.

Bacaan Lainnya

Sejak mulai dikelola untuk dijadikan dermaga kapal yacht banyak perubahan yang makin menambah kecantikan

Saat ini pantai tersebut sedang dalam pembangunan untuk dermaga kapal yacht. Sudah banyak perubahan yang semakin bikin betah berlama-lama. Di antaranya ada jembatan yang dihias dengan cahaya lampu yang eksotis.

Sudah banyak perubahan yang terjadi, kini tampak semakin indah. Paling nampak yaitu penataan ruang terbuka dan juga kebersihan tempat ini.

Menuju wisata Banyuwangi yang satu ini cukup mudah. Karena memang dekat dengan lokasi pusat kota Banyuwangi.

Tepatnya di sisi timur berhadapan langsung dengan Selat Bali. Setiap hari wisata Banyuwangi ini tak pernah sepi dengan pengunjung yang datang. Wisatawan cukup merogoh kocek Rp10.000 bisa menikmati ragam wahana di tempat ini.