Yowis Ben 3 Tayang di Banyuwangi

Yowis ben
Tangkapan layar instagram @moektito saat scene film Yowis Ben di Banyuwangi.

Banyuwangi Pedia – Film Yowis Ben 3 garapan Fajar Nugros dan Bayu Skak akan segera tayang. Tanggal 25 November 2021 film Yowis Ben akan tayang serentak di bioskop termasuk di NSC Banyuwangi.

Film Yowis Ben 3 ini merupakan film lanjutan dari Yowis Ben 2. Film genre drama komedi ini menceritakan tentang perjalanan kehidupan empat orang pemuda yang berasal dari Malang.

Bacaan Lainnya

Empat pemuda yang diceritakan dalam film tersebut bermimpi ingin menjadi seorang pemain band yang terkenal dalam lingkungan sekolahnya. Yowis Ben merupakan nama dari band yang dibentuk oleh keempat pemuda tadi yaitu Bayu, Nando, Yayan dan Doni.

Melalui jejaring YouTube, nama Yowis Ben mulai beredar karena video keseruan mereka saat membawakan sebuah lagu.

Karena kepopuleran mereka melalui YouTube, Yowis Ben akhirnya membawa mereka sampai ke Bandung dan mendapatkan tawaran untuk menjadi band terkenal papan atas oleh manajer baru yaitu Cak Jim.

Namun, harapan mereka tak kunjung datang dan tidak membuahkan hasil apapun. Maka dari itu, keempat pemuda ini memutuskan untuk kembali lagi ke Malang.

Kisah kelanjutan kehidupan mereka akan ditayangkan kembali pada film Yowis Ben 3 nantinya dan tentunya layak untuk ditunggu.

Dikutip dari akun instagram resmi dari @filmyowisbenofficial Jumat (01/10/2021) akan segera tayang Yowis Ben 3.

Saat ini trailer film Yowis Ben sudah tayang melalui kanal YouTube milik sutradara sekaligus pengarang cerita yaitu Bayu Skak dan sudah diputar lebih dari 690 ribu kali dalam kurun waktu satu minggu saja.

Bikin tambah penasaran karena Yowis Ben 3 mengambil Scene di sejumlah tempat di Banyuwangi lho. Beberapa destinasi wisata menarik menjadi lokasi syutingnya.

Di antaranya, Djawatan yang menjadi  Lord of the Ring-nya Banyuwangi. Termasuk kawasan pantai di Bumi Gandrung ini.

Beberapa pejabat pemerintahan juga masuk sebagai pemeran tambahan dalam film ini. Wes pokoknya bakalan tambah penasaran dengan semuanya.

Gimana menarik bukan? Tunggu apalagi langsung tonton trailer film Yowis Ben 3 dan nantikan kehadiran filmnya di bioskop seluruh Indonesia atau di NSC Banyuwangi tanggal 25 November 2021 nanti ya.